POLO SHIRT

Untuk berbagai jenis kegiatan polo shirt merupakan salah satu pilihan karena terlihat casual santai dan juga lebih elegan namun tetap memberikan kesan sopan dalam suatu kegiatan kerja, kelompok maupun dalam suatu tim dalam acara event

CONTOH POLO SHIRT

CONTOH POLO SHIRT

CONTOH POLO SHIRT

Dengan pengalaman yang sangat lama di bidang konveksi, kami diseragam konveksi siap membantu dalam pembuatan polo shirt anda. Kami menjamin di setiap detail serta bahan yang sangat baik dibandingkan dengan vendor yang lainya. Bahan yang kami gunakan merupakan bahan polo shirt terbaik yang sangat nyaman dipakai, untuk pengerjaan border kami memakai mesin bordir computer yang jauh lebih baik dibandingkan dengan mesin bordir manual serta kami memperhatikan setiap detail jahit agar terkesan lebih rapi dan lebih kuat, dengan demikian waktu penggunaan kaos polo shirt dapat bertahan lebih lama.

SIZE CHART

Jika anda belum mempunyai desain dan mempercayakan pengerjaan Polo shirt anda kepada kami maka kami dengan senang hati akan membantu membuat desain seragam anda dengan biaya desain FREE / GRATIS.

Silahkan datang ke workshop kami yang berada di Jl Suryoputran PB3/108 panembahan, Yogyakarta.

Atau dapat menghubungi :
Call / Whatsapp : 0823 2272 2233
Email : diseragam@gmail.com